Susunan Pemain dan Live Streaming Persik Kediri vs Madura United, Piala Menpora 2021, Simak di Sini

Susunan Pemain dan Live Streaming Persik Kediri vs Madura United, Piala Menpora 2021, Simak di Sini

Berikut ini daftar susunan pemain dan live streaming Piala Menpora 2021 Persik Kediri vs Madura United. Pertandingan Persik Kediri vs Madura United akan memulai kick off pukul 15.15 WIB, di Stadion Si Jalak Harupat. Laga di Grup C Piala Menpora 2021 ini akan menjadi partai yang menentukan untuk Madura United guna lolos ke fase 8 besar.

Sedangkan bagi Persik Kediri, mereka sudah tidak ada peluang lagi untuk lolos ke perempat final Piala Menpora 2021. Susunan Pemain Persik Kediri vs Madura United Persik Kediri: Dian Agus, Dany S, M. Sabilillah, Andri Ibo, Aldo Claudio, I. Sanjaya, Sackie Doe, Ady Eko, Bayu Otto, Yusuf Meilana, Bagaskara.

Madura United: M. Ridwan, Kadek Raditya, Jacob Pepper, Jaimerson, Marckho Sandy, Zulfiandi, Samuel, Hugo Gomes, Slamet Nurcahyo, Bruno Lopes, Beto Goncalves. Klub berjuluk Sape Kerrab itu kini berada di tangga kedua klasemen Grup C lewat empat poin. Rinciannya Beto Goncalves membukukan satu kemenangan, satu imbang dan sekali kekalahan.

Meskipun sementara menduduki posisi runner up Grup C, namun peluang Madura United untuk menapak ke babak delapan besar bergantung pada hasil tim lain. Klub seperti Persebaya Surabaya, PSS Sleman maupun Persela Lamongan masih memiliki peluang untuk melenggang ke fase selanjutnya di Piala Menpora 2021. Pasalnya, baik Persela Lamongan dan Persebaya sejauh ini baru memainkan dua laga dari empat yang dijadwalkan di fase grup.

Sedangkan Madura United dan PSS Sleman telah mengemas tiga poin. Khususnya jika Persela Lamongan mampu meraih enam poin dari dua laga yang tersisa, maka mimpi Madura United dan PSS Sleman ke babak 8 besar dipastikan sirna. Terlebih lagi Persebaya Surabaya cukup meraih satu kemenangan saja untuk bisa melenggang mengikuti jejak Persib Bandung dan Persija Jakarta.

Oleh karena itu, dapat dikatakan napas Madura United di Piala Menpora 2021 kali ini tergantung oleh hasil pertandingan dari tim lain. Satu syarat terdekat yang wajib dilakoni oleh tim besutan coach Rahmad Darmawan ialah meraih kemenangan. Beto Goncalves dkk wajib mengamankan tiga poin kala bersua dnegan Macan Putih Persik Kediri .

Rahmad Darmwan menuturkan bahwa timnya tidak bisa meraih hasil selain kemenangan untuk menjaga asa bisa tembus ke babak perempat final. "Kita akan berusaha untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, itu dulu yang akan kita lakukan. Soal akhirnya lolos atau tidak, sama sama akan kita lihat," papar RD, sapaan Rahmad Darmawan. "Posisi kita sangat tidak diuntungkan main pertama beres, lawan lawan kita di grup ini baru tanggal 7 selesai bermain. Jadi bagaimana memaksimalkan partai besok untuk menang," terang eks pelatih Arema FC, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia .

Nantinya, Madura United bakal meraih tujuh poin dari empat laga yang telah dimainkan andai mampu memetik kemenangan di laga pamungkasnya. Namun kemenangan tersebut bukan berarti tim besutan RD itu bisa bersorak untuk menapak ke babak 8 besar. Sape Kerrab wajib menunggu sejumlah pertandingan lain, terlebih dari Persebaya Surabaya dan Persela Lamongan.

Pukul 15.30 WIB Persik Kediri vs Madura United Pukul 18.15 WIB Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan

Superskor